21 February 2011

Kejora Dan Bintang



Lirik Lagu OST Kejora dan Bintang - Rindu Setengah Mati (D’Masiv ft Kevin Aprilio)

Aku ingin engkau ada di sini
menemaniku saat sepi

menemaniku saat gundah

berat hidup ini tanpa dirimu

ku hanya mencintai kamu

ku hanya memiliki kamu


reff:


aku rindu setengah mati kepadamu

sungguh ku ingin kau tahu

aku rindu setengah mati


meski tlah lama kita tak bertemu

ku selalu memimpikan kamu

ku tak bisa hidup tanpamu


repeat reff

aku rindu setengah mati

aku rindu setengah mati kepadamu

sungguh ku ingin kau tahu

aku rindu

p/s: best sangat citer ni...malas nak tulis sinopsis...layan lirik lagu dia pun ok

Tayangan : Astro Ria (104)
Masa : 6.30 petang
Hari : Isnin-Jumaat

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...